Edward Chang – Mental Yang Kuat Pengusaha Sukses

Tahukah Anda tentang pengusaha sukses yang berhasil mendirikan banyak perusahaan Edward Chang? Ya Edward Chang ini adalah seorang pengusaha plus pendiri perusahaan PT Quality Technic yang terkenal dengan mentalnya yang kuat serta kegigihannya, namun sangat cinta keluarga. Sampai pada akhirnya, Edward Chang  berhasil melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan.

edward chang
edward chang

Diantara perusahaan yang telah bekerja sama dengan PT Quality Technic adalah PT. Petrosea Tbk dan PT. Wasa Mitra Engineering. Edward Chang pernah mengatakan bahwa, kepercayaan, kualitas serta loyalitas adalah kunci utama untuk bagaimana bisa di percaya oleh perusahaan – perusahaan besar. Selain itu kegigihan juga berperan penting dalam melakukan penawaran atau pitching.

Sebagai seorang pengusaha, kegigihan atau mental yang kuat adalah syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap pengusaha. Mengeluh dan meratapi nasib adalah bentuk melemahkan dan mengkreditkan diri. Hal tersebut bukanlah sikap seseorang dengan mental yang bagus, karena sikap tersebut adalah sikap pecundang yang tidak bisa mensyukuri hidup.

edward chang
edward chang

Hidup terlalu indah untuk disesali dan ketika melemahkan serta mengkreditkan diri, Anda akan kehilangan cara untuk membahagiakan hidup dan menikmati indahnya dunia. Anda lahir karena menjadi pemenang atas persaingan yang ketat dan tidak mudah. Hal yang bisa Anda lakukan untuk hal tersebut adalah menghadapi semua persoalan atau tantangan.

Mental baja adalah modal yang bagus untuk bisa menjalani hidup di dunia dengan kebahagiaan. Pengusaha sukses Edward Chang mengatakan, Anda dapat membangun karir yang bagus, jiwa yang sehat dan sosialisasi yang baik saat memiliki mental baja. Seringkali seseorang yang tidak memiliki mental baja menolak kesempatan emas yang datang tidak dalam setiap hari dalam kehidupannya.

Seseorang yang memiliki mental lemah hanya sibuk melemahkan diri dengan mengagung-agungkan kekurangan yang ada dalam dirinya dibandingkan mengambil kesempatan emas dan berusaha sebaik mungkin untuk melawan tantangannya. Karena satu hal yang harus Anda ingat bahwa, apapu yang terjadi, Anda hanya akan memiliki dua pilihan yaitu, tertantang atau tertekan.

Kesempatan emas datang tidak mengenal waktu dan ketika Anda mengambil kesempatan tersebut, Anda harus melakukannya dengan baik karena kesempatan emas bukanlah kesempatan yang tiada hambatan dan tantangannya. Semua kegiatan yang dilakukan di dunia pasti ada risikonya. Maka dari itu, diperlukan ketahanan mental untuk menghadapi risiko kesempatan emas yang datang.

Anda juga bisa belajar dari seorang pengusaha sukses Edward Chang. Berkat kegigihannya membangun perusahaan, Edward Chang selalu melakukan ekspansi. Bahkan saat ini pendiri perusahaan PT Quality Technic tersebut juga telah meresmikan PT Quality Technic di Balikpapan.

Demikian artikel yang dapat Edward Chang tulis yang membahas tentang betapa pentingnya kegigihan atau mental baja dalam hidup ini, semoga apa yang telah disampaikan oleh Edward Chang bisa menginspirasi pembaca dan bermanfaat. Terima kasih.

edward chang
edward chang

Leave a comment