5 Tips Liburan Hemat yang Enggak Bikin Kantong Jebol

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore… Hore.. Hore… 🙂

Sebentar lagi liburan hampir tiba guys, apakah kamu sudah mempersiapkan liburan kali ini akan pergi kemana? Semua orang pastinya mau banget dong berlibur, tapi bagi mereka yang memiliki budget minim kegiatan berlibur tidaklah masuk kedalam list.

Sebenarnya jika kamu termasuk orang yang berbudget minim tapi ingin tetap liburan sebenarnya kalian bisa loh, asalkan tahu bagaimana mengatur keuangan dengan tepat.

Continue reading 5 Tips Liburan Hemat yang Enggak Bikin Kantong Jebol

Advertisements

Ketahui Apa Saja Cara Kembali Tidur Setelah Terbangun di Tengah Malam

Terkadap untuk bisa tidur aja sangat susah, apalagi jika kita harus tidur kembali setelah tidak sengaja terjaga di tengah malam, baik itu dikarenakan mimpi buruk atau memikirkan sesuatu yang mengganjal di pikiran.

Berusaha kembali tertidur ke atas spring bed American Pillo setelah terjaga tidaklah mudah, karena kondisi tubuh bukannya mengantuk tetapi malah sebaliknya.

Continue reading Ketahui Apa Saja Cara Kembali Tidur Setelah Terbangun di Tengah Malam

Ini Nih 5 Tempat Nongkrong Keren Yang Ada Di Jogja

Berbicara tentang Jogja atau Daerah Istimewa Yogyakarta, pasti kalian semua setuju dengan budayanya yang hingga saat ini Jogja dikenal sebagai kota yang masih memiliki sejuta budaya yang dilestarikan.

Bagi sebagian orang, Jogja adalah harapan, khususnya mereka yang ingin menuntut ilmu. Dengan banyaknya Universitas beken di kota ini, tidak heran dong jika Jogja disebut sebagai Kota Pendidikan.

Continue reading Ini Nih 5 Tempat Nongkrong Keren Yang Ada Di Jogja

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Tidur Siang Terlalu Lama!

Tidak ada yang paling nikmat di lakukan di siang hari kecuali tidur, betul tidak? Semua orang membutuhkan tidur siang, karena jenis tidur yang satu ini memiliki efek yang baik khususnya untuk meningkatkan konsentrasi pada otak.

Namun, apa jadinya jika kita tidur terlalu lama di siang hari? Wah, pastinya bisa bahaya sobat.

Continue reading Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Tidur Siang Terlalu Lama!