Wakuliner – Kedai Cheese Tea Yang Sedang Trend Di Jakarta

Wakuliner - Wadah Kuliner
Wakuliner – Wadah Kuliner

Wakuliner – Belakangan ini memang banyak makanan maupun minuman kekinian yang semakin populer di kalangan masyarakat kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Jakarta. Mulai dari es kepal milo, bola-bola ubi, kopi susu, Thai tea, Thai manggo sampai dengan soft cake. Semuanya bisa ditemukan dengan mudah di Jakarta.

Tapi, selain itu ada jajanan kekinian lainnya yang tidak kalah populer saat ini, ialah cheese tea. Minuman kekinian yang satu ini merupakan kombinasi dari teh dengan campuran cheese cream. Berbeda dengan milk tea yang merupakan campuran susu dan teh, cheese tea memiliki citarasa yang gurih, creamy dan lembut dalam satu sajian.

Untuk itu, bagi Anda yang belum pernah mencoba jajanan kekinian ini, berikut ini Wakuliner akan merekomedasikan beberapa kedai minuman yang menawarkan jajanan kekinian yang satu ini di Jakarta dan patut untuk Anda cicipi. Apa saja?

  • Kamu Tea

Bagi yang ingin mencoba Kamu Tea, Anda bisa langsung meluncur ke salah satu pusat perbelanjaan yang sangat terkenal saat ini di kawasan Cakung. Berasal dari Bangkok, Kamu Tea memiliki menu andalan berupa Thai Tea.

Akan tetapi, Anda juga tetap bisa mencicipi aneka rasa cheese tea yang di klaim memiliki cita rasa yang otentik dengan negara asalnya, yakni Thailand. Cheese tea di Kamu Tea dibandrol dengan harga Rp 33.000,- per gelasnya.

Ada berbagai pilihan sajian yang juga bisa Anda rasakan, seperti houjicha, matcha, dark cocoa dan passion fruit. Anda juga bisa menyesuaikan tingkat kemanisannya sesuai dengan selera. Keunikan lainnya adalah Anda tidak boleh menggunakan sedotan untuk menikmatinya, melainkan meminumnya langsung dari gelas.

  • KOI Cheese Tea

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan nama kedai minuman kekinian yang satu ini, karena kedai minuman ini memiliki beberapa lokasi store yang tersebar dipusat-pusat perbelanjaan besar di kawasan Jabodetabek. KOI juga sudah terkenal dengan berbagai sajian minumannya yang menyegarkan.

Disini Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman kekinian, seperti milk tea, bubble tea hingga macchiato-nya. Jika dibandingkan dengan minuman sejenisnya, KOI memang memiliki citarasa yang lebih kental. Keunikan ini juga yang akan Anda rasakan saat menikmati cheese tea-nya.

Cream cheese yang lembut dan creamy berpadu sempurna dengan tehnya yang terasa menyegarkan. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, siapkan saja uang Rp 35.000,- per gelasnya.

  • Share Tea

Mulai dari harga Rp 27.000,- Anda sudah bisa menikmati segelas cheese tea dari kedai minuman yang satu ini. Share Tea pun sudah dkenal dengan berbagai sajian  minumannya yang menyegarkan. Salah satu menu unggulannya adalah green tea yang memadukan antara cream cheese dengan bubuk matcha ala Jepang.

Selanjutnya ada juga menu minuman yang terbuat dari black tea. Sajian minuman ini memang dikenal memilki manfaat untuk kesehatan tubuh. Black tea dari Share Tea ini pun semakin terasa unik dengan tambahan cream cheese diatasnya.

Itulah 3 rekomendasi kedai minuman kekinian yang menawarkan sensasi creamy dan lembut dari cheese tea. Jadi, manakah yang paling Anda sukai dari varian cheese tea?

Untuk Anda yang ingin menikmati segelas cheese tea menyegarkan ini namun tidak memiliki waktu untuk pergi membelinya sendiri, maka Anda bisa memilih layanan pesan antar makanan dan minuman secara online dari Wakuliner. Cukup buka aplikasi Wakuliner dan cari store jajanan kekinian yang Anda inginkan.

Leave a comment